Sabtu, 09 Maret 2013

Tips PDKT Untuk Dapetin Cewek Idaman

LayarTekno - Pengen cepat dapat pacar? Sampai hari ini masih betah hidup ngejomblo? Pengen cepet punya pacar? Tips ini di dedikasikan untuk yang sedang ingin cepat-cepat dapat pacar? semoga Tips PDKT Untuk Dapetin Cewek Idaman ini dapat bermanfaat bagi kamu, kamu, kamu yang sedang mencari pacar:

Sebelum membaca tipsnya, tonton dulu video PDKT...


1. Dapatkan perhatiannya
Untuk mendapatkan perhatian, senjata utama anda tentu saja adalah humor. Hampir semua wanita senang dengan humor. Meski demikian anda tetap harus berhati-hati. Humor yang terlalu berlebihan dan cenderung menjijikkan justru bisa membuat wanita takut berhubungan dengan anda. Bukan itu saja, ketika berbicara dengan wanita yang anda taksir, usahakan anda memberikan perhatian padanya. Lihatlah matanya, wajahnya, bibirnya dan jangan alihkan pandangan anda pada bagian-bagian lain tubuhnya yang bisa membuatnya jadi tidak nyaman misalnya (maaf buah dada, pantat, atau kakinya)hehehe

2. Dekati Teman Wanita-nya
Jika anda ingin mendekatinya tentu saja anda harus dekat dengan teman-teman wanitanya. Menarik perhatian mereka juga sama pentingnya dengan menarik perhatian si dia. Ketika anda berbicara dengan teman wanitanya, cobalah untuk 'sedikit' mengacuhkan wanita yang anda taksir. Mungkin ini berat, tapi anda harus mencobanya. Tapi perlu anda perhatikan, jangan sampai anda memberikan sinyal yang salah. Jangan sampai bukan wanita yang anda taksir yang kemudian tergoda dengan anda. Bisa-bisa teman wanita yang sedang anda dekatilah yang akhirnya tergoda dengan anda. Ini khan bisa berabe.

3. Jangan tanyakan langsung nomor teleponnya
Mungkin di budaya timur, meminta nomor telepon kepada wanita yang anda taksir secara langsung terkesan sangat agresif. Namun anda perlu tahu itu. Tanyakan pada teman wanitanya, dan pastikan tidak ada pria lain yang sedang mendekatinya. Jika anda nekad, misalnya jika wanita yang anda taksir ini sedang didekati pria lain, anda bisa mencari tahu informasi tersebut dari sahabat si dia.

4. Saatnya momen spesial
Setelah anda mendapatkan nomor teleponnya, anda bisa melancarkan langkah berikutnya. Untuk menunjukkan keseriusan anda dengan menghubunginya melalui telepon. Jika anda ragu, anda bisa menghubungi sahabatnya terlebih dahulu, tentu saja sambil menggali apakah wanita yang anda incar ini sudah saatnya anda hubungi.

5. Sabar
Ini mungkin terkesan klise, namun bukankah hidup perlu perjuangan ? Jangan ajak si dia berkencan jika anda belum yakin dia memberikan sinyal yang tepat. Jadi teruslah melakukan pendekatan seperti poin-poin sebelumnya.

6. Beri kesan baik di hari kencan anda
Ya, tentu saja anda harus membuatnya terkesan dengan cara anda memperlakukannya di kencan pertama. Beri suasana dan nuansa romantis. Dan antarkan dia hingga ke depan rumah. Ini adalah saat paling tepat untuk menunjukkan kesungguhan hati anda. Ucapkan salam perpisahan sebelum anda meninggalkan rumahnya. Jika dia berkenan, anda bisa lihat dari matanya jika dia tak malam indah tersebut berlalu. Dan bisa jadi anda akan mendapatkan sebuah ciuman mesra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar